• Kepala Sekolah
    Selalu Semangat Berbuat Baik

Momen Puasa : Meningkatkan Produktivitas

  • Oleh: paktamam
  • 05 Juli 2015
  • 0 Komentar, Dilihat 160.808 Kali.

MALANG - Lembaga pendidikan modern harus selalu berinovasi dan tidak puas dengan setiap pencapaian. Karena kepuasan akan me-ngebiri kreatifitas untuk maju. Itulah yang dikatan H. Pahri S.Ag.,MM dalam sambutan Workshop Penguatan Kompetensi Guru SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi. Disaat banyak sekolah tutup (tidak ada aktifitas) karena alasan liburan semester atau hanya sekedar mengurangi aktifitas saat bulan ramadhan, SMK yang popular dengan sebutan SMK Mutu ini masih tampak ramai.

Acara yang melibatkan semua unsur guru dilingkungan SMK Mutu ini diadakan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam mengajar sehingga bisa memberikan layanan terbaik untuk siswanya. Materi yang banyak dibahas mengenai tata cara penyusunan perangkat mengajar yang benar sesuai dengan standart Sisdiknas. Tidak hanya itu beberapa tokoh yang terkenal dengan pola mengajar terkini dan kreatif juga menjadi menjadi pemateri.

Mulai praktisi pemerintahan dan professor dari perguruan tinggi juga berbagi dalam acara ini. Pemateri hari pertama sesi 1 diisi oleh Agustinus, ST. kebetulan pada saat acara ini digelar, Wakil Ketua Majelis Dikdasmen Kabupaten Malang ini baru saja berguru ke Negara sahabat (Malaysia dan Singapura) sehingga ada banyak cerita fresh dibagikan ke peserta workshop.

Komentar
Silahkan Tinggalkan Komentar

Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.