• Kepala Sekolah
    Memberi Sepanjang Hayat

Berita

JURUSAN TEKNIK PENDINGIN DAN TATA UDARA

    Teknik Pendingin dan Tata Udara

    KOMPETENSI LULUSAN

    Melaksanakan instalasi sistem pendingin dan tata udara, pemasangan sistem instalasi pendingin dan tata udara, mendiagnosa kerusakan, melakukan pekerjaan perawatan dan perbaikan instalasi sistem pendingin dan tata udara. Mengoperasikan sistem pendingin dan tata udara besar di industri, mengawasi proses produksi peralatan sistem pendingin dan tata udara, dan mengadaptasikan sistem dengan teknologi maju terutama dalam hal penghematan energi.

    LAPANGAN KERJA

    Bekerja di bidang teknik pendinginan dan tata udara seperti: industri manufacture, Telkom, Indosat, PDAM, Rumah Sakit, sekolah, kontraktor listrik dan jasa pemasangan dan perawatan AC, maintenance pada apartemen, hotel dan perusahaan. Karyawan pada industri alat pendingin, industri peralatan AC, industri manufaktur,pelayanan dan jasa. Disamping itu dapat bekerja sebagai karyawan pada perusahaan swasta, PNS, TNI, Polri dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

    FASILITAS LABORATORIUM

    1. Lab. Dasar Simulator Pendingin

    2. Lab. Dasar Elekromekanik

    3. Lab. Mekanik Pendingin

    4. Lab. Mekanik Tata Udara

    5. Lab.Instrumentasi RHVAC

    KEUNGGULAN

    Kerjasama dengan Hernry AC, PT Berlina, PT Indoofood,PT Rajawali Nusantara Indonesia. PT UDIKLAT PLN Pandaan, PT JAI Surabaya, PT. Supra Alumunium, PT Sukojati Riau dan PT Sumur Batu Surabaya untuk rekrutan kerja.

    Struktur Organisasi
    Teknik Pendingin dan Tata Udara
    Galeri Foto JURUSAN Teknik Pendingin dan Tata Udara